Kapolres Arya Kunjungi Kedai Kampoeng

Tampak Kapolres AKBP.Arya Perdana, S.IK, SH, MSi berada di wisata kuliner kedai Kampoeng

Tampak Kapolres AKBP.Arya Perdana, S.IK, SH, MSi berada di wisata kuliner kedai Kampoeng

Amurang-Kepala Kepolisian Resort Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Coffe Morning bersama anggotanya,namun yang unik kali ini, kegiatan Coffee morning di lakukan di salah 1 kedai kopi di kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, setelah Kapolres AKBP.Arya Perdana, S.IK, SH, MSi selesai memimpin upacara di Mapolres Minsel (Senin, 25/07/16).

Kegiatan Coffe Morning tersebut dihadiri oleh Para Kepala kepala satuan di jajaran Polres Minsel, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana S.IK,mengajak seluruh pejabat utama Polres Minsel, beserta seluruh kepala-kepala satuan Unit masing-masing, dan para seluruh perwira dan anggota Polres Minsel berdialog intens dengan santai dalam acara coffee morning sambil evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan.

“kegiatan ini bertujuan membangun kedekatan dan solidaritas antara Pimpinan dengan anggota,” imbuh AKBP Arya.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu cara Kapolres Minsel untuk mengetahui dan mengevaluasi kinerja anggotanya selama seminggu sebelumnya. Kehadiran Kapolres beserta jajaran di kedai Kopi “Kampoeng” milik Stenly Joseph ini membuat sang pemiliknya kaget.Menurutnya kedatangan Kapolres beserta jajarannya tidak ia duga.

“Saya kaget dengan kedatangan pak Kapolres beserta jajaran di kedai saya.. namun kami di sini menyediakan makanan nasional alias halal,. Yaitu makanan siap saji,. Nasi ikan bakar, ikan woku, nasi goreng dan lainnya,juga minuman panas dan dingin serta kue kampung dan semuanya tersedia secara Halal 100%,” ujar stenly.(irham)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.