Salihi Kembalikan Semua Kendaraan Dinas di Tanganya

Mantan Bupati Kabupaten Bolmong Hi Salihi Mokodongan menyerahkan asset milik Negara yakni Satu Buah Kendaraan Dinas Setelah Apel AN

Mantan Bupati Kabupaten Bolmong Hi Salihi Mokodongan menyerahkan asset milik Negara yakni Satu Buah Kendaraan Dinas Setelah Apel ASN

Bolmong – Setelah berakhirnya masa jabatanya Mantan Bupati Bilang Mongondow  Hi Salihi Mokodongan pada (16/7),maka ia mengembalikan semua aset kendaraan dinas yang selalu di gunakanya selama menjalankan roda pemerintahan yakni mobil jenis Sedan Camry berpelat nomor DB 1 D.

Penyerahan kendaraan berplat merah tersebut di terimah langsung oleh Plh Bupati Bolmong Ashari Sugeha di saksikan oleh seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja usai mengikuti upacara Korpri. Senin (18/7)tadi siang

Menurut Hi Salihi mobil dinas ini dikembalikan secara resmi usai dirinya mengakhiri masa jabatan. Disamping itu penyerahan mobil dinas karena mobil dinas tersebut adalah aset daerah.

“Mobil ini merupaan aset daerah. Sehingga harus dikembalikan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Salihi tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh aparatur sipil negara dimasa kepemimpinannya.

“Saat ini saya suda menjadi warga biasa.Dan sebagai warga Bolmong, harapan saya para PNS untuk tetap bekerja maksimal dan tetap melayani masyarakat dengan maksimal,” ungkapnya.

Di samping itu, Pengembalian mobil dinas tersebut sepertinya itu mendapat apresiasi. Bahkan, salah satu ASN Bolmong, Muhammad Akbar mengatakan, hal ini patut dicontoh. Sebab Salihi menunjukan sikap sportif sebagai warga Negara.

“Sikap salihi menjadi teladan bagi pimpinan-pimpinan yang mengakhiri masa jabatan tanpa diminta,” terangnya.

Untuk di ketahui, kehadiran Salihi Mokodongan usai Apel korpri ini sempat membuat haru seluruh pejabat SKPD, ASN yang hadir dalam momen tersebut, dimana salihi di anggap telah menumbuhkan rasa kebersamaan yang hampir tidak memberikan jarak antara pimpinan dan bawahan.

“Salihi adalah pemimpin yang memiliki gaya laksana orang tua yang begitu menaungi anaknya. Sehingga sangat begitu tak terlupakan,” singkat Seretaris DPRD Bolmong, sambil tersedu. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.