Wabup Franky Silaturahmi Pada Ketua MUI Minsel

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Sekda serta SKPD melakukan silaturahmi pada ketua MUI Kabupaten Minsel

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Sekda serta SKPD melakukan silaturahmi pada ketua MUI Kabupaten Minsel

Amurang-Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) Franky D. Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany E. Paruntu, SE yang didampingi Sekda Danny Rindengan Msi  dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Majelis Ulamah Indonesia(MUI) Kabpaten Minsel Ust. Ishak Ahmad.

Kunjungan tersebut di hadiri oleh Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH. SIK. M.Si, Anggota Dekab Minsel Harianto Suratinoyo dan kesejumlah tokoh-toko Umat Muslim yang ada di Kabupaten Minsel.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri di tahun 2016.Wakil Bupati mengatakan,kunjungan ini adalah bentuk tali persaudaraan.

“Ini adalah bentuk rasa kebersamaan, Persaudaraan dan kekeluargaan serta semangat toleransi yang harus dijalin dan dijaga,”ungkap Wabup Franky.

Wabup Franky juga mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1 syawal 1437 H,bagi umat muslim di Kabupaten Minsel.

“Atas nama Pemerintah Kab. Minsel ( Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh SKPD ) dan Keluarga, saya mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, bagi Saudara Umat Muslim, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bhatin,”ungkap Wakil Bupati Franky.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.