Akibat Adu Mulut,Adik Tega Menikam Kakaknya

Tersangka, Tommy (TM) tega menikam korban Iwan (KM) menggunakan senjata tajam jenis pisau

Tersangka, Tommy (TM) tega menikam korban Iwan (KM) menggunakan senjata tajam jenis pisau

Amurang-Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi di Desa Tawaang Induk Kecamatan Tenga Kabupaten Minsel, siang tadi (Senin,8/8/2016).

Mirisnya, penganiayaan ini dilakukan oleh seorang adik terhadap kakaknya tepat pada acara peringatan satu tahun meninggalnya ayah mereka.

Tersangka, Tommy (TM) tega menikam korban Iwan (KM) menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian pinggang sebelah kanan setelah terjadi cek cok adu mulut dengan kakanya tersebut. Menurut keterangan beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara, tersangka dan korban saat itu sedang meributkan permasalahan dalam keluarga mereka, namun sayang akibat emosi yang tidak terkendali, tersangka secara serta merta langsung menikam kakaknya hingga roboh bersimbah darah.

Kapolsek Tenga, IPTU Abdul Wahab Hudodo, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

“Tersangka adalah adik sungguh korban. Pada saat kejadian, korban dan tersangka ini terlibat adu mulut perihal permasalahan keluarga. Sang adik saat itu merasa emosi dan kesal sehingga langsung melakukan penikaman terhadap kakaknya. ” Jelas Kapolsek

Adapun Tersangka Tommy (TM), segera dijemput pihak kepolisian untuk proses penyidikan guna mengetahui motif kasus dan permasalahan pokok yang menyebabkan terjadinya penganiayaan ini.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan kasus, namun untuk tersangkanya telah berhasil kami amankan, sementara korban masih berada di RS Teep untuk mendapatkan perawatan medis,” tambahnya(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.