FC SERU Boltim, Siap Berlaga di Kejuaraan JSFT Di Manado

Kabag Humas Boltim Hamdi Egam

Kabag Humas Boltim Hamdi Egam

Boltim- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui FC SERU Boltim sudah siap berlaga di kejuaraan Jurnalis Sulawesi Utara (Sulut) Futsal Turnament (JSFT) memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mulai, Jumat (02/9/) mendatang.

Ketua Tim FC SERU Boltim, Faruk Langaru mengatakan, pertandingan ini bakal berlangsung alot. apalagi, FC SERU Boltim berada di Grup E yang akan berduel dengan tim futsal wartawan Pemkab Bolmong dan Pemkot Manado “Kami sudah siap bertanding. target pertama juarai Grup dulu. tentunya harus menang dari Bolmong dan Manado” tutur, Ketua PWI Boltim penuh optimis

Lanjut Dia, FC SERU Boltim akan diperkuat oleh pemain-pemain profesional seperti Mudrik Mamonto (Koran Manado), Afriansyah (Indo Post), Romel Woran (Reportase), Sispiero (Kawanua Post) dan Rizky Dasinsingon (Bolmong Fox).

“Masih ada pemain-pemain terbaik lagi akan tampil di kejuaraan JSFT nanti. yang pasti, target kami menang dulu di grup.” ucapnya

Sementara itu, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Boltim, yakni Bupati Sehan Salim Landjar, selaku sponsor FC SERU Boltim di kompetisi JSFT Piala Gubernur, melaui Kabag Humas Hamdi Egam memberikan apresiasi kepada Jurnalis Independent Propinsi Sulut (JIPS) yang sudah berinisiatif melaksanaskan olahraga ini.

“Ini wujud dari kebersamaan, solidaritas sesama profesi wartawan se-Sulut yang tersebar di Kabupaten dan Kota. tak kalah penting pula, melalui kejuaraan JSFT akan lebih memperkuat tali silahturahmi sesama kulit tinta (wartawan-red),” ungkap, Egam ketika ditemui wartawan Senin (29/8/16) siang tadi(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.