PL di Temukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Sendiri

Kasat Reskrim Minsel M.Ali Tahir saat berada di rumah milik korban

Kasat Reskrim Minsel M.Ali Tahir saat berada di rumah milik korban

Minsel-Seorang wanita paruh baya berinisial PL (63) warga kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.Bertempat di area Terminal Amurang di temukan dalam keadaan tewas, posisi leher di ikat tali.Awal pertama kali menemukan korban ialah kakak kandung korban sendiri.

Hal ini dikatakan anaknya sendiri untuk ibunya yang menggantungkan diri tepat dirumahnya dengan seutas tali nilon.

“Kami dari luar ada keperluan, sepulangnya di rumah tiba-tiba di ruang tamu saya mendapatkan adik saya dalam keadaaan tergantung, sementara leher nya dalam posisi terikat oleh tali nilon (kamis/11/08)pukul 19.00 Wita),langsung saya teriak minta tolong,” ujar sang kakak.

Sementara itu anggota Buser yg tinggal tak jauh dari TKP langsung menuju ke lokasi kejadian. Ialah Brigadir. Afif K,lantas selang beberapa waktu kemudian Kapolsek Amurang beserta anggota Polsek, dan Kasat Reserse Polres Minsel beserta juga personil langsung berada Ke TKP.

Menurut pengakuan beberapa warga sekitar bahwa Korban sudah berapa lama menahan penyakit yang tak kunjung sembuh.

Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK membenarkan atas peristiwa ini.”Benar kami mendapat laporan dari warga melalui Via Telpon yg mana di Kelurahan Buyungon, tepatnya di Terminal Amurang telah di temukan oleh warga seorg ibu dalam keadaan tewas tergantung dalam posisi leher terikat tali nilon,”ujar Prakoso..

Ia pun menambahkan bahwa kemungkinan sementara korban melakukan tindakan tersebut karena di duga sudah tak mampu menahan penyakit yg ia derita selama ini.

“Sesuai dengan penyelidikan sementara kami mendapat laporan bahwa almarhum menderita penyakit yg sudah ia derita selama ini, kemungkinan ia frustasi dengan keadaan nya, sehingga tak lagi ingin merepotkan keluarga yg ada,” tambah kapolsek.Namun keluarga korban pun menolak untuk di Otopsi.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.