45 Tumpukan P/KB GMIM Memperebutkan Kategori ‘Middel Choir’di Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo

logo-pkbAmurang-Perayaan Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa(P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM)ke- 54 yang dipusatkan di Tiga Wilayah,yakni Wilayah Amurang Dua,Wilayah Amurang Tiga dan Tumpaan.

Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo,salah satu jemaat yang mendapatkan kepercayaan dari Panitia HUT P/KB GMIM ke 54,dengan kategori Paduan Suara Midhle Choir,yang akan meneimah 45 tumpukan Paduan Suara P/KB GMIM.

Ketua Panitia Alfrets Suru,kepada media ini membenarkan adanya jemaat GMIM Baitel Ranoiapo menjadi salah satu temp[at yang akan menggelar Paduan Suara.

“Ya,kami dipercayakan oleh Panitia untuk menggelar Paduan Suara Kategori Middle Choir,di jeemaat kami,”ujar Suru yang didampingi Sekretaris Franky Sumarandak dan bendahara Meidy Wokas.

Kegiatan Paduan Suara yang akan digelar di Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo dalam HUT P/KB GMIM tahun 2016,melalui panitia lokal jemaat telah mempersiapakan diri,sehingga nantinya pada 15 Oktober 2016,para peserta dari 45 tumpukan Panitia Lokal jemaat,sudah sangat siap menyambut 45 tumpukan tersebut.

“Kami sudah sangat siap,menyambut 45 tumpukan yang akan bertanding di jemaat kami,”ujar ketiganya.

Dari 45 tumpukan yang akan bertanding dalam Paduan Suara ,satu tumpukan ada sekitar 45-60 peserta,maka untuk kesiapan panitia lokal sudah sangat baik.

“Sekali lagi kami panitia lokal sudah sangat siap menyambut 45 tumpukan yang akan bertanding di hari yang kedua,”kata Pnt Pria Kaum Bapa jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Hendrik Mononimbar.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.