Natalia Juara Umum Carnival Models Indonesia

Natalia Kesek Juara Umum Carnival Models Indonesia

Natalia Kesek Juara Umum Carnival Models Indonesia

Amurang-Satu lagi kebanggan buat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.Buktinya acara dalam Carnival Models Indonesia yang diikuti oleh 100 peserta se-Indonesia,kabupaten Minsel mendapatkan Juara Umum, berbagai Lomba.

Natalia Kesek(14)Merahi Juara Umum Carnival Models Indonesia yang diselenggarakan oleh Tirta Enterprise dan jakarta Production memebrikan penghargaan dan ucapan selamat kepada Natalia Kesek sebagai Juara Umum dalam acara Carnical Models Indonesia .

“Saya sangat bangga akan prestasi yang dirahi oleh anak saya Natalia Kesek sebagai Juara Umum Carnival Models Indonesia,”kata Jelvi Entaren ibu dari Natalia Kesek kepada media ini.

Utusan dari Sekolah SMP Negeri Tiga Kecamatan Amurang Barat ini,sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsle yang mendorong dirinya hingga mendapatkan penghargaan Juara Umum dalam Carnival Models Indonesia.

“Pertama terima kasih kepada Tuhan yang menolong ,Menjaag dan memberikan saya kekuatan,serta kedua orang tua saya,yang mendorong serta memberikan spirit untuk tetap maju,dan juga Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,serta masyarakat Minsel yang mendoakan saya hingga mendapatkan penghargaan sebagai Juara Umum,”kata Natalia yang suka makan gorengan kepada media ini.

Mendapatkan gelar Juara Umum,Natalia Kesek mengikuti berbagai lomba Top Model Putra-Putri Indonesia seperti Lomba Busana, Batik Kreasi Moderen,Casual Trendy dan Funky,Busana Nuansa Merah Putih dan Top Model Army Look,Lomba Photogenic dan Batita Calon Bintang,yang diselenggarakan di Hotel Jayakarta,Jln hayam Wuruk-Jakarta Pusat,pada Minggu(1/8),yang diselenggarakan oleh Tirta Enterprise Jakarta Ir.Andi M. Ardhita.

Anak dari Keluarga Kesek Entaren ini ,sangat bersyukur bisa membawah nama Kabuaten Misnel dalam ajang Carnival Models Indonesia.

“Saya bangga mewakili Kabupaten Minsel dalam Carnival Models Indonesia,”ujar Natalai kesek.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.