Bupati Makagansa Resmikan GMIST Pelesan Duata Kawiwi

Ketua TP PKK dr Wisje Makagansa-Rompis MSi.

Ketua TP PKK dr Wisje Makagansa-Rompis MSi.

Tahuna- Bupati Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa MSi, Minggu (23/10) meresmikangedung GMIST Pelesan Duata Kawiwi Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara. Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan selumbung papan nama GMIST Pelesan Duata oleh Bupati dan Ketua Sinode GMIST Pdt WBSalindeho STh, dilanjutkan penandatangan prasasti oleh Bupati dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK dr Wisje Makagansa-Rompis MSi.

Dalam kesempatan itu Bupati memberikan apresiasi kepada warga jemaat GMIST Pelesan Duata yang telah bekerja keras, sehingga gedung gereja mampu diselesaikan atas penyertaan Tuhan. Bupati berharap gedung Gereja bisa menjadi tempat menumbuh kembangkan iman jemaat dalam rangka peningkatan kualitas iman dan kebersamaan dalam kasih dan pelayanan.

”Kami berharap gedung ibadah bisa menjadi tempat untuk menumbuh kembangkan iman jemaat. Saya juga berharap gedung ibadah dapat dijaga dan dipelihara untuk keberlanjutan pelayanan,”kata Makagansa.

Sementara itu, warga jemaat sangat berterima kasih kepada Keluarga Makagansa-Rompis yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung gereja, sekaligus membantu pembiayaan pembangunan gedung gereja sampai selesai.

”Sebagai jemaat kami sangat berterima kasih kepada Keluarga Makagansa-Rompis, dan mungkin tanpa campur tangan Keluarga Makagansa-Rompis kemungkinan tidak berdiri gereja di Kawiwi ini,”ujar beberapa warga Kawiwi.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.