Kunjungan Resmi Bupati Tetty di Pusat Pelatihan Lion Centre

Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE dan rombongan saat berkunjung ke Lion Air Centre

Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE dan rombongan saat berkunjung ke Lion Air Centre

Jakarta-Setelah sukses dengan Penanda tanganan MoU Pemkab Minsel bersama Lion Group, kini Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan MSI, berkunjung Ke Pusat Pelatihan Lion Centre Balaraja Tangerang (11/10), pasalnya maksud kunjungan tersebut dalam menindak lanjuti atas Pertemuan Presiden Direktur PT.Lion Group Rusdi Kirana, serta Direktur Utama Lion Group Bpk Edward Sirait saat berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan, beberapa waktu yang lalu.

bupati-minahasa-selatan-ibu-christiany-e-paruntu-se-dan-rombongan-saat-berkunjung-ke-lion-air-centreBupati Minsel Tetty Paruntu panggilan Familiarnya bertandang ke pusat lion training centre di balaraja serang banten ini atas Undangan Dirut Lion Group Edward Sirait. skaligus follow up investasi pengembangan pariwisata di minsel oleh lion group. Penyambutan rombongan dari kab.minsel di antaranya Kadis Dikpora Ollivia Lumi STTP, Kakan Perijinan Franky Pasla,SE, beserta staf Pemkab Minsel.

Di sambut oleh Dirut Lion Group, Pramugari, serta tim teknis Maskapai Penerbangan Lion Air. Di samping itu Bupati Minsel di ajak melihat tempat Training Centre, Sirait menjelaskan mekanisme,yaitu adanya perjanjian kerjasama penerbangan Lion Group, seluruh peserta didik mendapatkan pendidikan dengan taraf dan standart internasional yang tentunya hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memberikan Pelatihan.

Bahkan pengalaman terbang yang sangat memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan” inspirasi itupun membuat Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, termotivasi, lewat Pusat Pendidikan Penerbangan ini, yang jelas memberikan dampak SDM, terutama Pelajar lulusan SMU sederajat asal minsel untuk belajar sekolah Peberbangan atau dirgantara.

Hal itu pun di ungkapkan Kadis Dikpora Ollivia Lumi, kelak Minsel memiliki sekokah Penerbangan, itupun butuh Doa dan Harapan. Apresiasi Bupati Minsel di berikan kepada Pihak Lion Group atas undangan ini.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.