Muscam Partai Golkar di Dua Kecamatan Maesaan dan Tompaso Baru Sukses di Gelar

Musyawarah Kecamatan(Muscam) Partai Golongan Karya di Kecamatan Maesaan dan Tompaso Baru

Musyawarah Kecamatan(Muscam) Partai Golongan Karya di Kecamatan Maesaan dan Tompaso Baru

Amurang-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) sukses menggelar musyawarah Kecamatan di dua Kecamatan,yakni Maesaan dan Tompaso Baru.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE,terus melakukan Musyawarah Kecamatan(Muscam),untuk memilih pengurus yang baru di 17 Kecamatan –se Minsel.

Muscam di Dua Kecamatan yang oleh Pimpinan Sidang Wakil Ketua Bidang Organisasi Karel Hendrik Lakoy(KHL),akhirnya dua PK memiliki Ketua yang baru yang akan menjalankan tugas kepartaian periode 2016-2021.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya Christiany Euginia Paruntu,SE melalui Ketua Harian James Arthur Kojongian(JAK),pada saat melaksanakan Muscam,mengatakan bahwa PG Minsel  akan terus solid dan lebih menunjukan peningkatan.

“Marih kita lakukan yang terbaik untuk Partai Golkar di Kabupaten Minsel,”kata yang suami dari Michaela E.Paruntu,MARS.

Hadir dalam acara Muscam di dua Kecamatan yakni Maesaan dan Tompaso Baru,yakni Dewan Pembina PG Minsel Jenny J. Tumbuan,SE yang juga selaku Ketua DPRD Minsel,Sekretaris PG Minsel Drs Freddy Rawis,Ketua APMI Minsel dr Michaela E.Paruntu,MARS,Wakil Ketua Bidang Organisasi Karel Hendrik lakoy,Bendahara PG Minsel Moudy Tiwa,SE,Wakil Ketua Bidang pemuda Roy B.Tambingon.

Hasil Muscam Partai Golongan Karya di Dua Kecamatan yang terpilih sebagai ketua adalah Robby Maindoka Ketua PK Maesaan dan ketua PK Tompaso Baru Tommy Tompodung SH.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.