Panitia HUT ke 54 P/KB Ranoiapo Rampungkan Pekerjaan

Panita dan Jemaat PKB GMIM 'BAITEL Ranoiapo saat membuat Koridor Paduan Suara Middle Choir

Panita dan Jemaat P/KB GMIM ‘BAITEL Ranoiapo saat membuat Koridor Paduan Suara Middle Choir

Amurang-Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) ‘BAITEL’Ranoiapo kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) telah siap menyambut Paduan Suara(PS) Se-Sinode GMIMIM dalam rangkaian Hari Ulang Tahun(HUT) Pria Kaum Bapa ke 54 tahun 2016.

Kepada media ini Panitia HUT P/KB ke 54 Jemaat GMIM ‘BAITEL’ Ranoiapo Alfrets Suru,mengatakan bahwa kegiatan yang diberikan oleh Panitia Sinode untuk Jemaat GMIM ‘BAITEL’ Ranoiapo adalah Paduan Suara Middle Choir.

“Ya,ada beberapa kelompok Paduan Suara yang akan tampil di Jemaat GMIM ‘BAITEL’ Ranoiapo,”Kata Ketua Panitia Alfrets Suru yang didampingi Sekretaris Franky Sumarandak dan Bendahara Meidy Wokas.

Oleh sebab itu dirinya sangat berterima kasih kepada teman-teman Pria Kaum Bapa Jemaat telah bersama-sama menjalan tugas dan tanggujawab untuk menuntaskan pekerjaan.

“Selaku panitia kami sangat berterima kasih kepada P/KB Jemaat dan panitia telah berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pekerjaan yang ada,”ujar Suru,Sumaranbdak dan Mokas kepada media ini.

Hasl yang sama juga disampaikan oleh Penatau P/KB Jemaat GMIM ‘BAITEL’ Ranoiapo Hendriks Mononimbar yang juga sekaligus Bendahara Umum HUT P/KB ke 54,persiapan semua panitia P/KB di Jemaat masing-masing yakni di wilayah Amurang I,Amurang Tiga dan Tumpaan.

“Semuanya saat ini sementara menyelesaikan dan merampungkan pekerjaan yang harus diselesaikan.Dalam artian jika lomba Paduan Suara berarti harus menyelesaikan panggung dan lainnya,”kata Mononimbar.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.