Polres Minsel Miliki Website

Website Polres Minsel

Website Polres Minsel

Amurang-Polres Minahasa Selatan terus berinovasi dalam program-program unggulannya terkait dengan pelayanan optimal, cepat dan mudah bagi seluruh lapisan masyarakat. Setelah sukses dengan Aplikasi berbasis Android AREA “Panic Button”, Polres Minsel kembali lagi hadirkan sebuah terobosan pelayanan masyarakat dengan menggunakan jaringan internet lewat situs website polresminsel.com.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, disela-sela kegiatan pengamanan Pemilihan Hukum Tua, sore tadi, Selasa (4/10/2016).

“kami menghadirkan situs pelayanan online 1×24 jam yang bisa diakses langsung oleh segenap masyarakat dengan alamat polresminsel.com. Situs website ini dibuat untuk memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian seperti Laporan Pengaduan, Laporan Kehilangan, pengurusan SIM dan SKCK,” ungkap Kapolres.

Penjelasan senada dikemukakan Wakapolres Minsel, Kompol M. Islam A.,SIK, yang mengatakan bahwa situs website ini memungkinkan setiap orang dapat melaporkan pengaduannya langsung dari rumah.

“Website ini memungkinkan setiap warga masyarakat dapat mengurus laporan pengaduan dan laporan kehilangan serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian langsung dari rumah. Caranya yaitu dengan mengunjungi halaman polresminsel.com, klik menu Layanan kemudian silahkan memilih jenis pelayanan apa yang dibutuhkan dan ikuti setiap petunjuk pengisian blangko atau formatnya,sangat simple. Setelah itu, piket pelayanan kami akan menghubungi bapak/ibu/sdra untuk datang mengambil apa yang telah dimohonkan. Sangat praktis, mudah dan cepat ” jelas Wakapolres

Website ini memang masih akan ada perbaikan yaitu dengan penambahan fitur pelayanan seperti SIM, STNK, BPKB dan Pajak Kendaraan yang direncanakan akan rampung awal minggu ini.

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.