Asosiasi Jagung Sulut Berih Apresiasi Kepada Bupati Tetty

Foto Bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Rombongan di Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI

Foto Bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Rombongan di Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI

Amurang-Ketua Asosiasi Jagung Sulut Harly Jones Kaseger memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugini Paruntu,SE yang sudah memberikan yang terbaik bagi Daerah Minahasa Selatan(Minsel).Buktinya saat berkunjung di ke Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI yang diterima langsung oleh Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Dr. Ir. Sumarjo Gatot Irianto, Ms DAA,membuahkan hasil.

Hal ini dikatakan Harely Jones Kaseger selaku ketua Asosiasi Jagung Sulut,kepada media ini soal kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE di Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE telah memberikan yang terbaik bagi Daerah Minsel,”ungkap Kaseger.

Iapun mengatakan bukan hanya janji yang disampaikan saat melaksanakan kampanye Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada),tetapi sudah memebriukan bukti yang nyata kepada masyarakat Minsel.

“Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE telah membuktikan bukan hanya janji,”tutur Kaseger.

Dirinyapun mengatakan agar masyarakat Minsel dapat mendukung program pemerintah Minsel agar Daerah ini terus maju dan berkembang dengan pesat.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung semua program pemerintah yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,”ajak Kaseger(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.