Kaseger:Saya berih apresiasi kepada Bupati Tetty

ketua Asosiasi Jagung Sulawesi Utara Harly Jones Kaseger,SE

ketua Asosiasi Jagung Sulawesi Utara Harly Jones Kaseger,SE

Amurang-Pada saat mengunjungi Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI,oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE bersama rombongan,sudah dip-satikan bahwa untuk Daerah Minahasa Selatan(Minsel) akan menyiapkan lahan 40 Ribuh hektar untuk menanam jagung pada tahun 2017.

Hal dikatakan ketua Asosiasi Jagung Sulawesi Utara(AJS) Harly Jones Kaseger,SE kepada media ini untuk penanaman jagun di Minsel.

“Ya tahun 2016 Pemkab sudah membuka lahan sekitar 5500 hektar,tetapi untuk tahun 2017 ada 40ribu hektar yang akan disiapkan untuk menanam jagung,”kata Kaseger.

Iapaun mengatakan hasil loby yang dilakukan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE bersama rombongan,di Kantor Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI,sudah barang tentu itu akan menjadikan Minsel yang hebat.

“Memang sangat hebat kita memiliki seorang Bupati yang peduli kepada masyarakat,apalagi soal perekonomian,Pembangunan,Pendidikan serta Kesehatan,”pungkas mantan anggota DPRD Minsel ini.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.