Pemkab Sangihe Siapkan Lomba HUT KORPRI

korpriTahuna-Tahun 2016 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) genap berusia 45 tahun. Berkaitan dengannya, Pemkab Sangihe selain tengah menyiapkan upacara peringatan, juga telah berencana menggelar sejumlah kegiatan kesenian dan olahraga.

Hal ini dibenarkan Asisten I Pemkab Sangihe, Drs. Dirgahayu Mandiangan kepada sejumlah wartawan, Senin (14/11) kemarin.

Dijelaskan, pelaksanaan lomba selain telah menjadi agenda rutin setiap menghadapi HUT KORPRI, juga bertujuan mempererat hubungan antar sesame warga KORPRI di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan Aparat Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas.

”Kegiatan lomba terkait HUT KORPRI rutin dilakukan setiap tahun, karena bertujuan lebih mempererat hubungan sesame ASN di Sangihe,”kata Mandiangan.

Adapaun lomba yang akan dipertandingkan nanti, diantaranya lomba kebersihan dan keindahan tempat kerja, lomba gerak jalan, pengucapan panca setia KORPRI, volley ball dan KOPRI idol.

”Untuk waktu pelaksanaan dimulai sejak tanggal 14 sampai dengan 26 November 2016 yang akan diawali dengan teknikal meting,”ujar Mandiangan yang juga berharap peran aktif warga KORPRI Sangihe dalam memeriahkan serta mensukseskan kegiatan kesesian dan olahraga tersebut.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.