Pers Minsel Akan Merayakaan Natal Bersama

Pembentukan Tim kerja Panitia kegiatan pohon terang Pers Minsel Ketua Imanuel Mamoto  Sekretaris Jaan Selang Bendahara Vandytrisno Talumepa lewat keterwakilan 17 Media

Pembentukan Tim kerja Panitia kegiatan pohon terang Pers Minsel Ketua Imanuel Mamoto
Sekretaris Jaan Selang Bendahara Vandytrisno Talumepa lewat keterwakilan 17 Media

Amurang-Dalam rangak untuk merayakan Pohon Terang di tahun 2016,maka pengurus wartawan Biro Minsel,telah melakukan pembentukan panitia atau Tim kerja Pra Natal di tahun 2016,oleh pengurus wartawan yang ada di Biro Minsel,oleh Ketua Alon Meiky Rumagit dan Sekretaris Wenly Kawengian serta pengurus lainnya di Pantai Tumpaan,Kecamatan Tumpaan,Kabupaten Minsel.

Tim kerja perayaan natal di tahun 2016 ini terpilih sebagai Ketua Imanuel Mamotoh,Sekretaris Jaan Selang dan Bendahara Vandy Talumepa.

“Saya percayakan kepada Tim kerja untuk melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru,”kata Ketua Wartawan Biro Minsel Alon Rumagit.

Dari 17 ketrwakilan Media di Brio Misnel,menurut Alon,bahwa sudah sepakat di tahun ini akan merayakan perayaan Natal,serta ada beberapa agenda yang akan di lakasankan.

“Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan di tahun ini,yang seperti ibadah dan safari natal di salah satu panti asuhan,”ujarnya.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan ada keterlibatan teman-teman awak media yang ada di Biro Minsel untuk terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya mengharapkan kepada teman-teman media untuk terlibat dan membantu acara ini,agar berjalan dengan baik,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.