Oknum Dokter RSUD Datu Binangkan Mengusir Wartawan

RSUD Datoe Binangkang

RSUD Datoe Binangkang

Bolmong – Lagi-lagi perlakuan Buruk yang dilakukan oleh oknum Dokter jaga di RSUD Datoe Binangkang, menampar keras Wajah Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo yang gencar-gencar mencanangkan Indonesia Sehat.

Perbuatan yang tidak menyenangkan kepada salah satu Awak Media lokal Lingkar8.co.id yang sedang bertugas untuk melakukan konfirmasi, tiba-tiba wartawan yang berinisial AM alias Wengs yang sedang meliput RSUD Datoe Binangkang mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan atas profesinya.

“Saya lagi sedang menjalankan tugas dari kantor media saya, dan saya sudah melaksanakan tugas peliputan di RSUD sesuai protap mereka, namun kenapa saya di usir seperti binatang oleh Dokter tersebut. Apakah ini kemungkinan ada penyimpangan dari penanganan medis oleh RSUD Datoe Binangkang,” imbuh AM dengan nada kecewa siang tadi di rumah kopi korot,Sabtu (07/01).

“Tujuan saya kesana sedang meliput korban gigitan lebah anak-anak sekitar umur (delapan) tahun, namun perbuatan dokter jaga yang berjenis perempuan itu langsung membentak saya dan mengusir saya,” terang AM.

Diwaktu yang bersamaan saat awak media ini mencoba mengkonfirmasi Direktur RSUD Datoe Binangkang via Telfon tidak bisa di hubungi. Tidak hanya sampai disitu awak media inipun langsung menyambangi kediaman KTU RSUD Datoe Binangkang Malvin Dako mengatakan, “Kejadian ini baru saya tau, namun tidak menutup kemungkinan akan saya koordinasikan segera dengan Direktur kami untuk mempertemukan kedua belah pihak biar tidak akan melebar kejadian ini,” pungkasnya. (Sulhan).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.