Umpel :WTP itu perlu,tapi bukan yang terpenting

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Amurang-Pada tahun 2016 pihak Badan Pemeriksa Keuangan(BPK) RI dalam LHP Minsel,belum mendapatkan Wajar Tampak Pengecualian(WTP),karena tahun 2016 Minsel hanya capai Wajar Dengan Pengecualian(WDP),Sehingga Toko Masyarakat angkat bicara terkait hal diatas

Tetapi apa yang akan direbut oleh Pemerintah Kabupaten Minsel,untuk mendapatkan WTP,mendapat tanggapan langsung dari toko masyarakat Minsel Deky Umpel yang mengatakan kepada media ini bahwa,untuk mendapatkan WTP,jangan salah menempatkan pejabat,maka itu tidak akan tercapai.

“Ya, The Right Men In The Right Place,jadi untuk penempatan orang pada jabatan sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahliaanya,”kata Deky Umpel kepada media ini saat berada di Cafe D’TERAS 54 Amurang.

Iapun mengatakan bahwa pada intinya adalah manacemen kepegawaian yang profesional,sehingga apa yang akan direbut oleh pihak Pemerintah Kabupaten Minsel untuk WTP akan tercapai.

”Jadi disini,intinya adalah manacemen kepegawaian yang profesional,serta untuk penempatan orang dalam pada jabatan sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahlihannya,”ujar Umpel yang juga salah satu toko pejuang pembentukan Kabupaten Minsel.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.