Consert “Indonesia Damai” di Taman Teguh Bersinar Amurang

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minsel untuk menghadiri acara akbar Consert Rohani

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minsel untuk menghadiri acara akbar Consert Rohani

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),melalui Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua PMI Minsel dr Michaela Paruntu,MARS dan Ketua DPRD Misnel Jenny J.Tumbuan,SE mensponsori acara akbar Conser Rohani di Taman Teguh Bersianr,dengan menghadirkan artis papan atas Sammy Simorangkir.Consert Rohani ini juga akan dilakukan sosialisasi “Generasi Muda Yang Berintegritas”.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Henri Palit,SH,mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minsel untuk menghadiri acara akbar tersebut.

“Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengajak kepada sleuruh masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini. Kalau juga ada warga dari luar daerah Minsel untuk hadir dan menonton Konser Sammy Simorangkir, silakan datang,” ajak Palit.

Karena melihat saat ini untuk kondisi Negara Indonesia  saat ini sudah berpotensi mengarah kepada disintegrasi bangsa. Perpecahan NKRI bukan lagi sebatas isu, tapi hampir menjadi kenyataan. Bila kondisi ini dibiarkan terus-menerus, maka tak butuh banyak waktu lagi NKRI hanya akan menjadi sejarah yang diwariskan kepada generasi berikutnya.

Maka dari itu, siapapun kita, kelompok, golongan, masyarakat dan tentunya Pemerintah didorong untuk merajut kembali kebhinekaan bangsa dalam bingkai NKRI, dengan cara-cara yang positif. Melihat kondisi ini pula, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) punya cara tersendiri untuk mengajak kepada masyarakat Indonesia agar bersatu kembali mempertahankan eksitensi NKRI. Sabtu (13/5) pekan ini, Pemkab Minsel berencana menggelar konser bertajuk ‘Indonesia Damai’.

“Kegiatan akan dimulai pukul 16.00 Wita dan mengambil lokasi di Pondok teguh Bersinar, Amurang. Ketua DPRD Minsel, Johana Jenny Tumbuan ikut mendukung Konser ‘Indonesia Damai’,”kata Palit.

Usai konser, Pemkab Minsel mengajak kepada masyarakat untuk menggelar malam perenungan seribu lilin bagi bangsa Indonesia. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.