Kadis Kesehatan Hadiri Sertijab Kapus Tumpaan Dan Tatapaan.

Penyerahan Laporan dan Cap Puskesmas dari Kapus Lama Kepada Kapus Baru di Saksikan Kepala Dinas Kesehatan.

Amurang,- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Ternie Paruntu menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Puskesmas lama ke Kepala Puskesmas yang baru, Puskesmas Tumpaan Kecamatan Tumpaan. Senin 11/9

Acara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Puskesmas Tumpaan, dr. Wiwin Opod yang di tempatkan ke Puskesmas Kecamatan Tatapaan di gantikan oleh dr. Yudi Emor sebagai kepala Puskesmas Tumpaan yang sebelumnya dari Puskesmas Amurang.

Kepala Dinas Kesehatan Dr. Ternie Paruntu dalam Sambutannya mengatakan,  jabatan itu bukan hak dari kita. tapi, kepercayaan yg  di berikan oleh pimpinan yang merupakan suatu kepercayaan, jadi kita harus jaga kepercayaan itu degan memberikan prestasi kita dalam tugas, apa terlebih dalam pelayanan kita kepada masyrakat untuk melayani dalam pengobatan, kita harus layani secara prima, dan dengan meningkatakan kinerja Puskesmas Tumpaan apa yang telah dikakukan oleh kepala puskesmas lama kepada Kepala Puskesmas baru, dan saya ingatkan kembali jikalau ada sesuatu dalam lingkungan Puskesmas janganlah kita keluarkan di media sosial (Medsos), silakan duduk bersama sampaikan apa yang menjadi keluhan, ucap Paruntu.

Lanjutnya, Dalam rangka menyukseskan Adipura, kiranya dapat memperhatikan lingkungan yang ada Puskesmas dan kantor, memperhatikan kebersihan dan keindahan Puskesmas.

” jadi kita harus membenahi keindahan Puskesmas apa terlebih masalah sampah, kita harus jaga terus menerus kebersihan, perlu adanya tong sampah, tong sampah kering dan tong sampah basah terutama limbah organik dari Puskesmas. dan saya ingatkan dalam kita melaksanakan tugas kita harus menghindar dari adanya pungli,”tutupnya.

Kepala Puskesmas Tumpaan dr. Yudi Emor dalam sambutannya,”Seiring dengan barunya saya bertugas di Puskesmas Tumpaan, ada banyak yang harus saya kakukan, mengingat saya masih baru disini saya harapkan adanya kerja sama yang baik kita bersama, begitu pula dengan program program yang akan dilakukan Puskesmas Tumpaan, dan seperti apa yang disampaikan oleh kadis Kesehatan, apabila ada suatu masalah jaganlah kita sampai langsung berbicara Ke media sosial (medsos) tapi marilah kita saling koordinasi bersama untuk mencari solusinya,”tutupnya. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.