Kapolres Pimpin Commanderwish di Lokasi Wisata Pantai Lakban Ratatotok.

Kapolre Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI Bersama Wakapolres Prevli Tampanguma Saat Memimpin Acara Comanderwish di Kawasan Obyek Wisata Mitra.

AMURANG,- Pelaksanaan kegiatan rutin Apel Jam pimpinan atau Comanderwish jajaran Polres Minahasa Selatan, nampaknya berbeda seperti biasa, biasanya penyampaian arahan Kapolres AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI selalu dilakukan pada tempat yang secara resmi telah disiapkan.

Namun kali ini, suasana tampak berbeda, pasalnya kegiatan yang identik dengan penyampaian arahan di ruangan resmi, kali ini diubah konsep lokasinya yaitu, dilaksanakan di salah satu objek wisata, yakni Pantai Lakban Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu 4/11.

“Sesekali marilah kita bawa suasana yang lebih ringan dan lebih segar dalam kegiatan rutin apel jam pimpinan agar supaya terhindar dari kesan monoton,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Kegiatan Commanderwish yang digelar Polres Minahasa Selatan di gedung Aula Wisata Pantai Lakban Ratatotok dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, serta ratusan personil jajaran Polres Minsel, untuk diketahui Kabupaten Minahasa Tenggara juga merupakan Kepolisian Polres Minsel.

Topik utama yang diangkat Kapolres Perdana dalam apel jam pimpinan ini diantaranya, ajakan untuk terus memelihara kekompakan, kiat-kiat khusus dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kesiapan Polres Minahasa Selatan dalam menghadapi hajatan akbar pesta rakyat Pilkada Mitra tahun 2018, Ucap Kapolres Perdana. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.