Marham Instruksikan ” Mba Tetty ” Menangkan Di Enam Daerah.

Penyerahan Pataka Kepada ” Tetty Paruntu ” Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Oleh Ketum Golkar Plt Idrus Marham Usai Acara Pelantikan.

Christiany E Paruntu,SE, akhirnya resmi memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Ketua DPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham di Kawasan lapangan Mega Mas Manado, Rabu 29/11.

Di hadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Partai Golkar yang berada di 15 Kabupaten/Kota Sulawesi Utara serta para simpatisan, tongkat estafet langsung diserahkan kepada ” CEP ” untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memimpin  Partai Golkar Sulut.

Dihadapan ribuan simpatisan Partai Golkar, Ketua DPD Sulut Christiany E Paruntu,SE yang juga sebagai Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan, akan melaksanakan tugas yang dipercayakan kepadanya untuk memenangkan Pilkada di enam Daerah yang akan dilaksanakan.

” Saya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaiknya untuk memenangkan Pemilihan enam Kepala Daerah nanti, saya meminta kepada seluruh DPD yang berada di 15 Kabupaten/ Kota, mari bersama-sama  kita bekerja untuk memenangkan Pilkada, Pilcaleg dan Pilpres 2018 dan 2o19 nanti, Ucap  CEP.

Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham Saat Menyampaikan Sambutan setelah Usainya Pelantikan.

Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham dalam sambutannya mengistrusikan kepada Ketua Golkar DPD Sulut Christiany E Paruntu,SE, untuk memenangkan Pemilihan Kepala Derah, Pilcaleg 2018 (6 Daerah) Kabupaten/Kota di Sulut. Jadi. Mba Tetty harus memenangkannya, Ucap Marham.

Dilanjutkannya, Partai Golkar dalam pemilihan Presiden 2019 nanti, mendukung Ir. Joko Widodo sebagai Presiden, kemenangan harus kita raih minimal 65 persen, jangan hanya menangkan Kepala Daerah dan Legislatif. Tapi, kita juga harus memenangkan Pemilihan Presiden yang kita dukung Ir. Joko Widodo sebagai Presiden dengan siapapun pasangannya.

” Saya akui Mba Tetty ini memang cantik. tapi,  Bukan hanya Cantik Fisik. Namum, Cantik dalam mengambil langkah-langkah Politik dalam mengembalikan partai Golkar menjadi milik rakyat dan untuk kesejahteraan Rakyat “, Tutup Ketum Plt Golkar ini. (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.