Sekda Pimpin Rapat Rencana Peresmian Wedding Party Park.

Wedding Party Park Dalam Tahap Perampungan.

TOMOHON – Masyarakat kota Tomohon, tak lama lagi akan menimati kawasan Wedding Party Park atau pesta taman pernikahan, yang berada di sekitaran Kantor Mall Pelayanan Publik Wale Kebasaran Tomohon.

Jika dilihat dari sisi pengerjaannya, dalam waktu dekat ini pengerjaannya hampir rampung, sehingga Sekertaris Daerah Ir. H.V Lolowang,Msc, mengundang seluruh Kepala Perangkat Daerah, serta memimpin rapat rencana peresmian taman ini, di ruang rapat Sekda, Jumat 11/1.

” Taman ini kita akan jadikan tempat untuk Pesta, Olahraga, sovenir dan hiburan serta kuliner, yang nantinya akan di launching pada 26 februari mendatang, yang bersamaan dengan pelaksanaan kawin masal sebanyak 20 pasang, yang sudah didaftarkan pada Pencatatan Sipil, Tutur Lolowang.

Ditambahkan Sekot, dengan hadirnya Wedding Party Park ini, diharapkan berefek ganda yakni tempat Acara Pesta Nikah, kawasan usaha kecil, area bermain dan hiburan nuansa alam.

“ Ini bagian dari upaya-upaya Pemerintahan Kota Tomohon yang di pimpin Walikota Jimmy F. Eman dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, untuk  menggerakkan ekonomi masyarakat Tomohon, dan Masyarakat dihimbau untuk melaksanakan pesta nikah di taman ini,” Tutup Sekot.

Hadir dalam rapat tersebut, Ass l sekaligus Kasat Pol PP Drs. ODS Mandagi, Asisten lll Ir. Corry Caroles, Kadis Perindag Ruddy Lengkong, Kadis Koperasi Jeane Mendur, Kadis Kominfo Toar Pandeirot, Sekretaris, Para Kabag dan staf. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.