Walikota Tomohon “JFE” Kunjungi Keluarga Pendeta dan Guru Agama Yang Sakit.

TOMOHON – Ketua Umum Panitia pelaksana Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 01 Januari 2019, KKPGA Rayon Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, bersama panitia lainnya mengadakan kunjungan ke rumah Keluarga Pendeta dan Guru Agama yang sakit.

Kunjungan Ketua Umum KKPGA dan panitia lainnya, sekaligus menyerahkan diakonia sakit khusus bagi keluarga Pendeta dan guru Agama, yang berdomisili di Kota Tomohon, jumat 18/1.

Kegiatan ini adalah juga bagian dari rangkaian perayaan natal dan tahun baru, yang nanti puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2019 mendatang.

Topangan dan doa kita bersama tentunya sangat diharapkan, bagi keluarga hamba Tuhan yang dalam keadaan sakit kiranya mendapat kesembuhan dari pada Tuhan.

Untuk kesiapan acara kita, mari kita bekerja bersama untuk suksesnya acara yang akan kita laksanakan nanti, suksesnya acara nanti, semua itu hanya untuk hormat dan kemuliaan Nama Tuhan, sehingga Kota Tomohon semakin diberkati, Ujar Ketua Umum Walikota Eman.

Adapun Keluarga Pendeta dan Guru Agama yang dikunjungi :

Kel. Pdt Lengkong-Kaunang

Kel. Pdt. J. Hendrik Rapar

Kel. Pdt. Kartini  Sumampouw

Kel. Pdt. Mandang-Mumu

Kel. Pdt. Manumpil-Palit

Kel. Pdt. Kondoy-Lapian

Kel. Pdt. Pangemanan

Kel.GA. Tudus-Montolalu

Kel. Pdt. Tulong – Mamoto

Dalam perkunjungan ini, disambut dengan rasa haru dan syukur dari keluarga Pelayan, atas kepedulian dari Bapak Walikota Tomohon, yang turun langsung bersama rombongan untuk mendoakan mereka yang lagi sakit, serta memberikan semangat agar tetap tegar dan tidak putus assa.

Harapan kami dari keluarga pelayan yang telah dikunjungi, semoga Bapak Walikota Jimmy F. Eman, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan bersama keluarga, serta dalam tugas kerja dan pelayanan Bapak selaku Walikota Tomohon, Tuhan senantiasa selalu memberkati dan melindungi Bapak Walikota Jimmy F. Eman, ujar para Hamba Tuhan.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.