8 dari 12 Keluarga Korban Kebakaran Terima Dokumen Kependudukan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE,Ak secara langsung menyerahkan dokumen Kependudukan kepada 8 keluarga dari 12 korban bencana kebakaran, 4 diantaranya berhasil menyelamatkan dokumen tersebut, yang terjadi pada Jumat (1/2) yang lalu, di Lelurahan Kolongan Lingkungan lV Kecamatan Tomohon Tengah.

Foto Bersama Walikota Dengan Keluarga Korban Kebakaran.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, didampingi Camat Tomohon Tengah Edvin M.Joseph, SSTP. M.Si., Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Kota Tomohon Siska Tambingon, S.Pd dan Lurah Kolongan Yunaidy Pijoh, SH.

Adapun dokumen kependudukan yg diserahkan oleh WaliKota Tomohon seperti, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Akte Pernikahan, Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak.

” Dokumen Kependudukan ini sangat penting bagi keluarga terutama bagi keluarga korban bencana kebakaran, Pemerintah juga akan memberikan bantuan berupa uang secara bervariasi menurut tingkat/besaran kerugian setelah laporan mengenai bencana kebakaran dimasukan oleh Lurah dan Camat, Ujar Walikota.

Namun sebelumnya, Pemerintah Kota Tomohon telah memberikan bantuan melalui Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon juga, atas nama Keluarga Eman-Mokoginta turut memberikan bantuan yang bervariasi bentuknya kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran.

Atas nama keluarga-keluarga korban bencana kebakaran mengucapkan, terima kasih kepada Walikota Tomohon dalam keluarga  Eman-Mokoginta  bersama Pemerintah  Kota Tomohon yang begitu peduli dengan keluarga korban, Ucap Keluarga korban kebakaran.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.