“Millennial Road Festival 2019”Polres Minsel Menggelar Berbagai Kegiatan

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Amurang-Pihak Polres Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) di tahun 2019 ini akan menggelar berbagai kegiatan,untuk sehingga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menyukseskan kegiatan “Millennial Road Festival 2019”.

Kepala Kepolisian Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,S.IK,melalui kasat Lantas AKP Roy Saruan,S.sos,kepada media ini membenarkan adanya kegiatan yang akan diselenggarakan pada tangg 2 Maret 2019.

“Banyak kegiatan yang kami akan selenggarakan dalam acara “Millennial Road Festival 2019”,oleh sebab itu kami mengharapkan agar masyarakat dapat bersama-sama menyukseskan acara ini,”ujar Saruan.

Sedangkan kegiatan untuk “Millennial Road Festival 2019” di kabupten Minsel ini,antara lain,Jalan Sehat,Senam Kolosal,Lomba yel-yel,Safety Riding dan Driving,Deklarasi Keselamatan Berlalulintas.

“Ya,semuanya itu dilaksanjkan oleh Polres Minsel.Tentu tempat dapat kami beritahukan bertempat di icon I LOVE Minsel tepatnya di belakang Hotel Sutan Raja Amurang,hari sabtu 2 Maret 2019,”jelas AKP Roy Saruan ,S.sos.

Dan acara tersebut ada berbagai doorprize seperti,TV,KULKAS,Kipas Angin,Helm,jam Tangan,Dispenser,Smartphone.“Tentunya semua doorprize,untuk yang mengikuti acara “Millennial Road Festival 2019”.Kami pihak Polres Minsel menunggu kehadiran anda,”tutup Roy.(arum)

 

STOP PELANGGARAN
STOP KECELAKAAN
KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN

 

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.