Pemkab Hulu Sungai Kunker di Kota Tomohon.

TOMOHON – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung di Kota Tomohon, rombongan yang di pimpin Sekertaris Daerah H. Amad Tansil,SIP.MM tiba di Kota Tomohon, Selasa 12/2.

Adapun kedatangan rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah H. Ahmad Tanzil, SIP. MM, seperti Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis Infokom, Kabag Humas dan Kabag Kesra.

Walikota Tomohon yg diwakili oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi menerima langsung kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, didampingi Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu, SIP. MAP., Asisten Bidang Umum Ir. Corry Caroles, Kadis Infokom J. S. T. Pandeirot, S.Pd. MM., Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos., Kabag Kesra Trisye Polii, S.Pd., Kabag Perekonomian dan Pembangunan Harny Korompis, SE.

Sekda Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjelaskan, Tujuan kunjungan Kerja kami Pemerintah di Tomohon, untuk mengetahui dan memetik apa saja kelebihan yang ada di Kota Tomohon.

Kami sangat bangga dengan apa yang dimiliki Kota Tomohon, keindahan alam yang ada sangat indah, kerapian dalam penataan kota cukup baik yang  ditata serta kesejukan alam yang dimiliki

Kesempatan itu juga, Sekda Hulu Sungai Tengah Menjelaskan mengenai Pemerintahan, Pembangunan dan masyarakat yang ada diKabupaten Hulu Sungai Tengah, serta memberikan Apresiasi kepada Kota Tomohon.

Asisten 1 O.D.S Mandagi kesempatan itu juga menjelaskan mengenai Pemerintahan yang ada di Kota Tomohon, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon, serta dengan mengenai perkembangan pariwisata Kota Tomohon.

” Terima kasih atas kedatangan dan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang sudah datang berkunjung di Kota Tomohon,” Ucap Ass l.

Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah saling tukar menukar cinderamata oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antar instansi terkait. Saat dialog antara Perangkat daerah terkait, Dinas Pariwisata mengajak keikut sertaan Kabupaten Hulu Sungai Tengah  untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan TIFF 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.