Kodim 1302/Minahasa Ambil Bagian Dalam Pawai Pembangunan Minahasa.

Minahasa, – Suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke-74 di Kabupaten Minahasa , Pemerintah Daerah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Minahasa, menggelar Pawai Pembangunan yang sekaligus memperkenalkan Perkembangan Pembangunan serta hasil Bumi yang ada di tanah Minahasa pada senin 19/08/19 pukul 09.00 wita didepan Lapangan Samratulangi God Bless Tondano Kelurahan Tounkuramber Kecamatan Tondano Barat.

Selain memperkenalkan tanah Minahasa, Pawai ini juga bertujuan untuk mengembangkan Objek Parawisata di Kab. Minahasa, agar makin dikenal Pemerintah Pusat serta Manca Negara yang diikuti  peserta dari berbagai  Elemen Masyarakat baik Instansi Pemerintahan dan Swasta, serta Aparat TNI-POLRI dalam hal ini Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa serta Organisasi Mayarakat yang ada di Kab. Minahasa.

Kodim 1302/Minahasa yang diwakilkan personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-01/Tondano beserta Ibu-Ibu Persit, dibawah pimpinan  Komandan Koramil ( Danramil ) Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Djonie J. Bura, ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Pawai memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 saat ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si mengatakan, “Saya selaku Dandim 1302/Minahasa mengapresiasi atas keikutsertaan Anggota Kodim 1302/ Minahasa yang diwakili Anggota Koramil 1302-01/Tondano beserta Ibu-Ibu Persit Ranting 02 dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, Ucapnya.

Lanjut Dandim, Pacu terus semangat kalian didalam mengisi Kemerdekaan ini , Para pendiri Bangsa telah menitipkan Negeri ini pada kita semua, oleh karena itu ayo bangun Negeri ini agar bisa sejajar dengan Negara-Negara yang lain, “Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Minahasa IR. Royke Oktavian Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey, S.Si, Ketua DPRD Minahasa James S. Rawung, SH, Plh Kajari Minahasa Fien Ering, SH, MH, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, SIK, Mewakili Dandim 1302/Minahasa Kapten Inf Juris Sahese selaku Perwira Seksi Logistik ( Pasi-Log ) Kodim, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, SH, M.Si dan Para Peserta Pawai. (Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.