Wawali “SAS” Sambut Kedatangan Para Dubes Menghadiri TIFF Kota Tomohon.

TOMOHON – Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menerima kedatangan para tamu dari Ke Dutaan Besar (Dubes) yang akan menghadiri Tomohon Internasional Flower Festifal (TIFF) 2019, Selasa 6/8-19.

Kehadiran para tamu Duta Besar langsung diasambut Wawali si ruangan VIP Bandara Samrat, dalam pemyambutan wawali didampingi Sekda, Kadis  Capil selaku koordinator seksi Diplomatik, Kaban Keuangan, Kaban dr. Olga Karinda dan pejabat lainnya.

Dalam penyambuta Wawali mengucapkan selamat datang bagi para Dubes yang telah tiba dengan selamat di Sulawesi Utara dalam rangka menghadiri TIFF Kota Tomohon 2019, juga sekaligus Wawali mengalungkan bunga kepada para Dubes.

Diantara para dubes yang dijemput Wawali, Dubes Panama dan Dubes Nigeria yang datang kedua kali menghadiri TIFF Kota Tomohon dan beberapa dubes lainnya yang pertama kali datang di Sulut.

Kehadiran para Dubes kelihatan nampak merasa senang berada di  Sulut. Karena sebelumnya meraka telah melihat dari internet keindahan Tomohon dan Sulut Pada umumnya dan nantinya mereka akan menikmati Kota tomohon selama dua hari 7-8 Agustus 2019. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.