Keluarga Santoso – Eman (Gaby) Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Nazareth.

TOMOHON – Terjadinya bencana kebakaran di Panti Asuhan Nazareth membuat banyak kalangan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya menyalurkan bantuannya, musibah kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Nazareth Tomohon, Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, mengetuk hati Keluarga Santoso-Eman untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan langsung telah di berikan Keluarga Santoso – Eman kepada Panti Asuhan Nasareth yang diterima pengurus panti ini, Sabtu 14 September 2019. Bantuan yang di berikan diperuntukan untuk kebutuhan mendesak dari anak-anak panti serta untuk renovasi tempat ini.

Bantuan materi dan perlengkapan sekolah diserahkan keluarga kepada pengurus Panti Asuhan Nazareth Tomohon yang mengalami bencana kebakaran, bantuan yang diserahkan yakni uang tunai. Begitu juga dengan bantuan lainnya dalam bentuk bahan makanan dan alat tulis menulis.

Mewakili Keluarga Santoso – Eman tentu merasa sepenanggungan atas apa yang dialami para penghuni dan pengurus panti asuhan akibat kebakaran., semoga bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik sehingga berguna dan meringankan beban dari pengurus dan penghuni Panti Asuhan.

Bantuan Pemerintah Kota Tomohon yang telah disalurkan melalui BPBD yakni 50 lembar selimut, tikar 34 lembar, perlengkapan keluarga 6 box diserahkan oleh Kepala BPBD Robby Kalangi.

Bantuan lainnya dari Susuripen Sport Club, Dinas Perhubungan serta dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang juga  mengecek dokumen kependudukan di Panti Asuhan Nazareth.

Marilah kita masyarakat dan  jemaat untuk berdiakonia dan membantu  Panti Asuhan Nasareth sesuai kemampuan masing-masing dan dengan sukarela.

Apresiasi dan Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Kita semua berharap kiranya selalu waspada  dan menghindari tindakan-tindakan yang memicu terjadinya bencana.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, dari pengurus dan anak-anak panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Santoso-Eman, kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan kepada semua pihak terkait atas bantuan dan perhatiannya, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita sekalian. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.