Warga Negara Azerbaijan Takjub dengan Gunung Api Bawah Laut Mahengetang

 

Sangihe – Warga negara asing mengaku takjub dengan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sangihe. Menurut Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sangihe Jefry Tilaar, pada pameran Sulut Expo Tahun 2019 khususnya di stand milik Kabupaten Sangihe memang ramai disambangi oleh pengunjung, beberapa diantaranya warga negara asing.

“Destinasi wisata gunung api bawah laut pulau Mahengetang turut menyita perhatian wisatawan dari mancanegara di Sulut Expo 2019. Intigam Huzerbaijin dari Republik Azerbaijan salah satu pengunjung yang takjub dan tertarik dengan destinasi wisata Sangihe termasuk gunung api bawa laut,” kata Jefry Tilaar di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Dia mengatakan, berbagai destinasi wisata ditampilkan dalam stand Kabupaten Sangihe pada pameran Sulut expo 2019 yang dilaksanakan di Smesco Convention Hall jalan Gatot Subroto Pancoran Jakarta Selatan.
“Kami menampilkan berbagai destinasi wisata dalam pameran Sulut expo 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 29 September di Smesco Convention Hall Jakarta Selatan,” kata dia.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Provinsi Sulawesi Utara dimanfaatkan untuk mempromosikan pariwisata serta produk unggulan kabupaten Sangihe.

“Kegiatan Sulut expo 2019, kami manfaatkan untuk memperkenalkan destinasi wisata Sangihe serta produk kerajinan lainnya kepada turis domestik dan manca negara. Kami berharap, wisatawan yang berkunjung ke Sangihe terus meningkat setelah dilaksanakan pameran Sulut expo 2019 ini,” kata dia. (Andika)

Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.