FGD RAD Pengarusutamaan Gender Kota Tomohon.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi menghadiri Focus Group Discussion(FGD) Penyusunan Rencana Aksi Daerah(RAD) Pengarusutamaan Gender Kota Tomohon, dilaksanakan di Ruang Rapat Bapeltibangda Kota Tomohon Kamis(10/10/19).

Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi memaparkan “Pengarusutamaan Gender(PUG) merupakan strategi yang dibangun untuk mengintegrasikan gender menjadi satu dimensi integral dari perencanaan, penyusunan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi atas kebijakan dan program Pembangunan.

Dengan dipresentasikannya laporan pendahuluan atas penyusunan rancangan awal RAD PUG ini kita selaku peserta dapat berkontribusi dalam memberikan saran, masukan dalam rangka penyempurnaan rancangan awal RAD PUG ini.

Kedepannya, agar lebih menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dalam upaya kita membangun dan menata Kota Tomohon ke depan lebih baik lagi, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh, narasumber Alfa Tumbuan SE MSc PhD selaku akademisi UNSRAT, anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP selaku pemerhati perempuan, Kepala Bapeltibangda Royke Roeroe SP MAP, para tim penyusun RAD PUG dan para stakeholder terkait. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.