Bupati “VAP” Hadiri Rakonas Indonesia Maju di Jakarta.

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan, S,Th, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju bersama Kepala Daerah Dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopokda) Se Indonesia Tahun 2019 Dengan Pemerintah Pusat di Sentul International  Convention Centre (SICC) Bogor Jawa Barat, Selasa 13/11-19.

Rakornas tersebut dibuka dan dipimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo. Acara Rakornas juga dihadiri Mendagri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D, Panglima TNI, Sejumlah Menteri, Jaksa Agun, Gubernur, Kapolda, Kajati, Ketua DPRD, Pangdam, Bupati, Wali Kota, Kajari, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim.

Dalam Rakornas srluruh Kepala Daerah dan Forkopomda mendapat pembekalan dari Menteri Koordinator dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju.

Bupati Vonnie A. Panambunan dalam kehdirannya mengikuti rakornas mengatakan, Rakornas ini sangat penting dalam melaksanakan tujuan pembangunan nasional, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Banyak hal telah disampaikan oleh pemerintah untuk diteruskan pelaksanaannya di daerah khususnya Minut. Rakornas ini sebagai forum untuk mengsinkronkan program pembangunan nasional dengan pembangunan daerah,” kata bupati VAP usai mengikuti acara.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.