Bentuk Kepedulian Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan Korban Banjir di Jakarta.

MINAHASA – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si. IPU Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Menyerahkan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Untuk Korban bencana banjir warga kawanua yang tinggal di Jakarta, Bantuan Tersebut di Serahkan langsung kepada Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanuwa, Penasehat Bapak Max Boseke, Di Jalan Rawasari Kompleks Tempat Tinggal Warga Kawanua yang terkena bencana banjir.

Dalam penyerahan turut Menyerahkan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM, Ketua DPRD Kab Minahasa Ibu Glady Kandouw, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, Asisten 1 Kab Minahasa Dr Denny Mangala. M.Si, Kamis 9/01-2020.

Bupati mengungkapkan, pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam meringankan sedikit beban yang dialami oleh korban bencana banjir serta keseriusan pemerintah dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana.

Walaupun bantuan yg diberikan tidak seberapa, tapi lihatlah bantuan ini sebagai suatu bentuk kebersamaan dan rasa persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa. Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini bukan hanya ditujukan kepada warga kawanua di Jakarta, tapi juga warga masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan bantuan. Ujar Bupati Roring. (Frayno Selang)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.