Bupati “VAP” Tinjau Harga Bapok di 2 Pasar Minut.

MINUT – Pasar Airmadidi dan pasar sukur Kabupaten Minahasa Utara (Minut) seketika para pengunjung pasar dan penjual dipasar, disaat sedang ramai dengan aktifitas antara pedagang dan pembeli mata mereka tertuju pada satu pandangan karena ada yang berbeda.

Hal ini dikarenakan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Utara Bupati Vonnie A. Panambunan berkunjung ke dua pasar tersebut, untuk meninjau langsung akan ketersediaan kebutuhan pokok dan sembako.

Ini adalah salah satu kegiatan rutin saya sebagai Bupati adalah untuk meninjau langsung ketersediaan kebutuhan pokok dan sembako, kedua pasar yang saya tinjau ini Pasar Airmadidi dan Pasar Sukur, ujar Bupati

Saya terus pantau harga-harga kebutuhan bahan pokok (Bapok), apalagi menjelang hari-hari penting. Masalah tingginya harga kebutuhan pokok harus segera dicari solusi terbaik, untuk itu saya harus menyapa para pedagang dan pembeli di Pasar guna mendengar keluhan mereka, jelas Bupati Panambunan.

Saya senang bisa berinterksi langsung dengan masyarakat Minut. Saya harus pastikan jika ketersedian sembako tetap cukup sehingga tak mengganggu kehidupan masyarakat Minahasa Utara, tutup Bupati VAP.  (Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.