Kontak Senjata Tak Terhindarkan TNI AL dan Penculik Atas Pembebasan Bupati ” Tetty”

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu, SE, tak menyangka kalau dirinya menjadi incaran sekelompok orang yang tak di kenal, dirinya setelah selesai mengikuti acara dari Lantamal Vlll dalam rangka peringati hari Dharma Samudera dirinya diculik orang yang tak dikenal.

Bupati tercantik Seindonesia pilihan warga Minsel ini menjadi heboh usai mengikuti acara tersebut, betapa tidak terdengar kabar bahwa, Bupati Tetty telah di culik oleh sekelompok orang yang tak di kenal dan di bekap tak jauh dari tempat pelaksanaan pesisir pantai  yang baru saja selesai.

Mendengar hal tersebut, Laksamana Pertama Gig Yosias Sipasulta yang saat itu masih berada di lokasi langsung memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat pembebasan terhadap bupati yang cantik ini dari sekelompok  orang yang tak di kenal.

Dalam pembebasan dari  penyanderaan Bupati oleh sekelompok orang yang tak di kenal cukup menegangkan, mengingat kontak senjata pu tak bisa terhindarkan antara para penculik dan marinir yang sudah di tugaskan oleh Laantamal dan disaksikan oleh masyarakat dengan titik lokasi yang aman.

Melalui kontak senjata, akhirnya Bupati kesayangan masyarakat Minsel Christiany E.Paruntu, dengan Kesigapan dan ketepatan strategi korps marinir TNI AL yang melakukan gerakan cepat melalui laut berhasil melumpuhkan dan menyelamatkan bupati Tetty dari tangan kelompok bersenjata tak dikenal.

Hal ini adalah satu drama yang dilakukan oleh Lantamal Vlll dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang diperagakan oleh para prajurit TNI AL di teluk Amurang dengan disaksikan Warga Minahasa Selatan. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.