Hadir Dalam Pesta Rakyat Tulude Sangihe Wabup Dondokambey Lantik Pengurus BM-OD Minut.

MINAHASA – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si Bersama wakil ketua TP PKK Martina Dondokambey-Lengkong,SE Menghadiri Pesta Adat Tulude Masyarakat Sangihe Talaud di Bumi Nyiur Melambai. yang dilaksanakan di pelataran Dermaga Desa Munte Likupang. Kecamatan Likupang Barat. Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu 8/02-2020.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara yang disampaikan oleh Sekprov  Edwin Silangen, Memberikan Apresiasi yang Setinggi-tingginya Kepada Masyarakat Nusa Utara di Kabupaten Minahasa Utara, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat yang terus Mendukung, Menjaga dan melestarikan budaya masyarakat yang memiliki nilai tinggi dalam kehidupan kita.

Gubernur Sulawesi Utara Selaku Pemerintah Sulawesi Utara Menyampaikan Banyak Terima Kasih juga karena sudah mendukung program-program pemerintah khususnya dalam upaya melestarikan tradisi kebudayaan sebagai aset daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional.

Dalam acara turut hadir Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu , Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE. Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolowang S.Sos , Mewakili Pangdam 13 Merdeka Kolonel Abdul Haris , Assisten Pemerintahan Dan Kesra Provinsi Sulawesi Utara Edison Humiang, Kapolres Minahasa Utara AKBP. Grace Raukbau , Ketua Panitia Joune Ganda SE , Kadis Kominfo Agustifo Tumundo , Kadis Kelautan Dan Perikanan Lendi Aruperes , Kabag Protokol Maya Kainde , Tokoh-tokoh Agama Dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Usai acara Tulude Wabup Robby Dondokambey S.Si Selaku Ketua Umum BM-OD Sulut Melantik Ketua bersama Pengurus BM-OD Nusa Utara, setelahdilantik, Ketua Umum BM-OD Provinsi Utara Menyampaikan Selamat Kepada Pengurus Yang Baru di Lantik dan Selamat Menjalankan Tugas. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.