Mendaftar Bakal Calon Bupati,JOS Porakporandakan Konstalasi Politik Minsel.

Minsel.Merahputihpost.Com-Konstalasi politik kabupaten Minahasa Selatan kini sedikit terporakporandakan dengan hadirnya beberapa lagendaris politik dalam bursa pencalonan bupati/wakil bupati Minsel periode 2021-2026.

Ini dapat dilihat dari sekian tokoh politik yang sudah mendaftarkan diri dan siap maju dihajatan lima tahunan pada pilkada Minsel.

Tak ketinggalan nama Johni R M Sumual,SE,SH,yang lebih akrab disapa JOS ini juga turut mendaftarkan diri melalui partai Demokrat.sabtu,(08/01/2020)

Sebagai mantan ketua DPC partai Demorat dan mantan pimpinan DPRD dua periode (2009-2014 – 2014-2019), nama JOS sangat melekat dihati masyarakat Minsel saat ini.

Ditemui usai pendaftaran,Johni R.M Sumual,SE,SH, didepan sejumlah awak media blak blakan soal kesiapannya maju dalam bursa pencalonan jika memang dirinya diusung oleh partai. “Jika memang direstui partai, dengan keyakinan yang ada,saya siap maju bertarung pada konstetasi pilkada 2020-2025.” ujar JOS sapaan akrab beliau dengan wajah serius.

Lanjutnya” Tentunya dengan menyadari bahwa partai Demokrat saat ini memerlukan tambahan tiga kursi untuk memenuhi kuota mengusung.yang tentunya harus berkoalisi.” kata JOS lagi.

” Namun jika nanti partai sudah memiliki kader terbaik yang dipersiapkan untuk dicalonkan sebagi calon bupati,saya akan legowo sebagai wakil bupati.” tambah JOS dengan keyakinan.

Johni R.M Sumual,SE,SH,(JOS) merupakan calon yang cukup diperhitungkan pada periode 2015-2020 yang lalu dengan perolehan suara 38%.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.