“ROR” Terima Penghargaan K3 Dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey

MINAHASA – Bupati Minahasa Royke O. Roring Menerima Penghargaan K3  dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, atas prestasinya dalam membina program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tahun 2019 dengan baik yang bertempat di lapangan Kantor Gubernur, Senin (17/02-2020)
Dalam upacara memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke- 50, dengan mengambil tema ” Optimalisasi kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada era revolusi 4.0 berbasis teknologi informasi”. penghargaan ini di berikan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE.
Selain Bupati Minahasa, penghargaan ini juga di serahkan kepada beberapa Bupati dan Walikota di Sulawesi Utara.
Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan Menteri Ketenagakerjaan RI menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif dalam pengembangan, mempromosikan serta membudayakan K3 Dengan baik.
Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam upaya-upaya kami terkait keselamatan dan kesehatan kerja ini, pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja di di lingkup ketenagakejaan untuk mencegah terjadinya penyakit akibat kerja dan kecelakaan kerja. Minahasa kiranya Semakin Hebat kedepan, ujar Bupati ROR. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.