Seven Nine Vape Shop Sajikan Varian Rasa Liquid

Sangihe – Kabar gembira bagi warga Sangihe khususnya pecinta dan penikmat Vape (Rokok elektrik). Pasalnya, di kota Tahuna telah hadir Vape shop yang bertempat di Soataloara II (kompleks kantor bupati), kecamatan Tahuna.

Mengunjungi Seven Nine Vape Shop, pastinya para vapor atau pengguna rokok elektrik akan disajikan berbagai liquid dengan berbagai varian rasa.

“Ada banyak rasa yang tersedia dengan harga yang variatif namun cukup terjangkau. Saat ini yang paling banyak diminati liquid dengan rasa buah,” jelas Stein Samurine pemilik Seven nine yang baru sebulan dibuka ini, ketika dikonfirmasi, Selasa (04/02/2020).

Dikatakan Stein, untuk harga Vape jenis Pod di bandrol dengan harga mulai Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. Selain harga terjangkau, para pelanggan Seven Nine juga akan mendapatkan layanan secara gratis untuk penggantian kapas serta koil.

“Sedangkan untuk jenis Mod dijual dengan harga 350 ribu sampai 1 juta. Harga ini jika dibandingkan dengan harga penjualan di Manado tidak berbeda jauh,” jelas dia. (Andika)

Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.