Bersama TNI-Polri dan OPD Mitra Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disenfektan Serentak

MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap, SH, melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Virus Corona bekerja sama dengan TNI dan Polri (Polres Mitra) melaksanakan penyemprotan Disenfektan di 12 Kecamtan Kabupaten Mitra.

Aksi yang dilakukan dengan gabungan TNI-Polri, OPD dan instansi yang terkait, untuk mendukung pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Minahasa Tenggara terus dilakukan Satgas COVID-19 Mitra yang diketuai Asisten l Jani Rolos, Senin (23/03-2020)

Langkah yang diambil Satgas ini diharapkan mampu mensterilkan sejumlah fasilitas publik sehingga mendukung mengurangi serta pencegahan masuknya Virus Corona di Mitra.

Kami sudah membagi tim ke seluruh wilayah Mitra dan berkoordinasi dengan setiap kepala kecamatan yang ada untuk penyemprotan seluruh fasilitas publik, ungkap Jani Rolos.

Dikatakannya lagi, pihaknya juga bakal melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, namun tentunya secara bertahap.

Kami berharap agar masyarakat dapat mendukung kebijakan Pemkab Mitra dalam pencegahan COVID-19 ini, dengan tetap berada di rumah dan tidak perlu keluar jika tidak penting.

Untuk itu semua pihak diminta ikuti protokol yang sudah di sampaikan dengan harapan adanya kerja sama yang baik, dan mari kita bersama berdoa agar persoalan ini bisa cepat selesai, tutupnya.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.