Bupati “ROR” Selamat HUT Ke-62 Wakil Bupati “RD”

MINAHASA – Mengsyukuri atas berkat anuhgerah dari Tuhan yang diberikanNya kepada Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dengan bertambahnya usia setahun lagi yang membilang genap Ke-62 tahun, menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke – 62 Tahun di Rumah Dinas wakil Bupati Kab.Minahasa. Tondano, Minggu (1/03-2020)

Ibadah dipimpin Pdt. DR. Hein Arina dengan mengambil bacaan Kitab Suci Dalam Yesaya 52:12 sampai yesaya 53 : 3, Dalam kotbahnya, Pdt Hein mengungkapkan keluarga sangat bersyukur karena di usia ke- 62 Tahun Bpk Robby Masih beraktifitas seperti biasa dan masih Menjalankan Tugas sebagai Wakil Bupati Di Pemerintah Kab.Minahasa dan Biar kiranya selalu menjadi Contoh dan menjadi berkat Bagi Masyarakat Minahasa.

Usai ibadah dilanjutkan dengan acara khusus keluarga  yaitu pemasangan Lilin Ke-62 Tahun didampingi Istri tercinta serta anak-anak.

Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring dalam sambutannya Mengungkapkan, semua ini atas berkat dan tuntunan dari Tuhan, sehingga Bpk Robby Dondokambey boleh di tambahkan usia setabun lagi genap 62 Tahun.

Dimana semua ini atas berkat dan tuntunan dari maha kuasa sehingga ada suka cita bagi keluarga Bapak Robby Dondokambey, dan semua itu juga tidak terlepas Doa dari keluarga, selamat ulang tahun ke-62  Pak wakil Bupati Robby Dondokambey, ujar Bupati Roring.

Dalam Ibadah syukuran turut dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring,M.Si, Kapolres Minahasa AKBP.Denny Situmorang,sik, Ketua DPRD Kab.Minahasa Glady Kamdouw,SE,  Pj.Sekretaris Daerah Kab.Minahasa Ir.Ronald Sorongan,M.Si, Jajaran Pemerintah Kab.Minahasa dan Tokoh-tokoh Agama.  (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.