Bupati Talaud Seriusi Penanganan Penyebaran HIV/AIDS

Talaud – Bupati Elly Engelbert Lasut terus menseriusi pencegahan penyebaran HIV/Aids di Kabupaten Kepulauan Talaud dengan mengerahkan seluruh kekuatan dan sumber daya yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud.
“Kita ingin ingatkan saudara-saudara menjadi agen, saling mengingatkan masyarakat. Tidak perlu takut dengan virus HIV Aids itu,” ungkap bupati E2L.
Bupati juga mengungkapkan, carah paling sederhana dan paling mudah dilakukan guna mencegah penyebaran virus mematikan itu yakni menggunakan alat kontrasepsi atau wajib menggunakan kondom saat berhubungan intim.
“Cara melakukan pencegahan itu sesuai protap dan standar naaional,” ungkap Bupati yang berlatar belakang sebagai Dokter itu.
Bupati juga mengingatkan seluruh PNS yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud agar jangan sampai terinveksi virus mematikan tersebut.
“Saya ingatkan kepada saudara-saudara sekalian agar jangan sampai ada PNS yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten talaud yang terindikasi terinveksi HIV Aids,” tegasnya. (Mailen)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.