Bupati “JS” Pantau Rekayasa Lalulintas Satu Arah Kota Ratahan

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH, memantau langsung rekayasa lalu lintas satu arah di Kota Ratahan tepatnya depan Bank SulutGo, Kamis (30/4-2020)

Mengingat sampai saat ini dalam efaluasi masih banyak pengendara yang belum tertib, maka Dinas perhubungan setelah memberikan masukan dan mendapat arahan dari Bupati, langsung memasang berrier beton di depan bank Sulut dan Simpang tiga jembatan lowu.

Pemasangan berrier beton saat ini yang sifatnya tidak permanen, tetapi sewaktu waktu dapat diangkat, dengan maksud agar para pengendara tertib dan tidak menerobos melewati  rambu-rambu lalulintas atau larangan di jalur jalan satu arah.

Dikatakan Bupati James saat memantau mengatakan, masyarakat yang berada di Mitra harus mengetahui bahwa Ratahan bukan lagi kampung melainkan sudah Kota, dan bukan karena lagi Covid-19 tidak ada tertib lulintas.

“Dinas Perhubungan dan Kepolisian sikat semua pelanggaran pelanggaran yang melanggar tertib lalulintas, ini untuk keselamatan kita bersama, jadi mau motor, mobil dan bentor siapapun tidak boleh” ujar Bupati Sumendap.

Untuk itu tidak boleh ada lagi yang melintas jalur ini, karna ini untuk kebaikan kita bersama menginggat kota Ratahan sudah mulai ramai dengan adanya Plaza dan Pasar.

“kalau tidak tertib akan susah dan sekarang mulai di tertibkan dan sudah dilakukan, untuk itu tidak boleh lagi melewati” ucap Bupati.

Jadi, dari arah Plaza dan Pasar hingga pertigaan depan bank sulut itu satu arah sehingga bongkar muat barang bisa dilakukan jalur kiri dan kanan, tutup Bupati dua periode JS.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.