1000 Paket Holtikultura Dibagikan Partai Golkar Ke Masyarakat

AMURANG – Di tengah pandemi Covid-19 yang mangancam ekonomii dan kesehatan warga, Partai Golkar menjadi satu-satunya Partai pertama yang menyalurkan bantuan holtikultura bagi warga Minahasa Selatan.

Seribu paket Holtikultura yang dibeli dari petani di Modoinding itu,  sudah mulai didistribusikan ke kecamatan Amurang dan Tumpaan.

Ketua Golkar Sulut Christiany E. Paruntu menyebutkan seribu paket bahan holtikultura seperti kentang,  kol dan Batang bawang itu didapatkan dari para petani di Modoidning.

“Kita berdayakan para petani kita. Kita beli hasil-hasil pertanian. Lalu kemudian kita bagikan ke warga lainnya. Di satu sisi kita tetap menjaga stabilitas ekonomi para petani kita. Tapi di sisi yang lain kita juga menjaga stok pangan masyarakat lainnya” ujarnya juga selaku Bupati Minsel.

Oleh kerena itu bahan natura ini kita bagi secara gratis, di Mobongo, Uwuran Satu, Uwuran dua dan Tumpaan dan beberapa tempat lainnya.

“Tahap awal ini seribu paket dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita di tengah menghadapi pandemi Covid-19,” harap Ketua Partai berlambang Beringin ini Sulut ini.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.