“Elysa Rooroh” Terpilih Sebagai Ketua Koperasi “KSU RESEUP” 2020 – 2023 Secara Online

Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan usaha Koprasi KSU RESEUP  agar tercapai tujuan yang telah diamanahkan para anggota. Koprasi KSU RESE UP telah memilih pengurus baru priode 202p-2023 dengan proses pemilihan lewat online. Jumat (12/6/2020)

Ketua terpilih Elysa Alexander Rooroh menyatakan, pelaksanaan pemilihan Badan Pengawas dan  Pengurus Priode 2020-2023 secara online dikarenakan adanya dampak Covid-19.

“Sesuai anjuran pemerintah tentang adanya Covid-19 dimana kita tidak diperbolekan untuk kumpul maka kami ambil kebijakan untuk pemilihan Badan Pengawas dan Pengurus secara online dan saya berterima kasih kepercayaan dan amana yang diberikan kepada saya, untuk memimpin Koprasi KSU “RESE UP” priode 2020-2023 sebagai Ketua, “ujar Rooroh

Lanjut Ketua Koperasi yang baru terpilih menyampai kan ucapan terimakasih semua pihak yg telah mempercaya kan dia sebagai ketua koperasi, dia akan berusaha menjadi kan kopersi menjadi lebih maju, tentunya semua program nanti dibantu dukungan dari anggota yang ada di koprasi ini

” Kedepan nanti akan membuka Perwakilan perwakilan diluar Provinsi Sulawesi Utara dan itu nantinya ada pemaparan dalam Program Kerja,” tegas Ketua baru terpilih.

Adapun susunan Pengurus Priode 2020-2013 Koprasi KSU “RESE UP” sebagai berikut :

BADAN PENGAWAS;

KETUA           : RUDDY J. MERUNG.

SEKRETARIS : MARYORI CANON.

ANGGOTA     : SIDONIA ANI MATINDAS .

PENGURUS

KETUA                  : Elysa A.Rooroh.

Wkl KETUA           : Richard Rori.

SEKRETARIS         : John Mokalu.

Wķl SEKRETARIS : Jonjor Mamuli.

BENDAHARA        : Ventje Sumarauw.

(Yan Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.