Peduli Covid-19, PP Manguni Lovers 123 Polda Sulut Salurkan Bantuan.

TOMOHON – Pengurus Pusat Manguni Lovers 123 Polda Sulut salurkan bantuan bahan makanan kepada anggotanya yang terdampak Covid-19 melalui pengurus banua Tomohon dan diserahkan langsung oleh Ketua Banua Tomohon Bapak Jefry Lontoh, Minggu 14/06/2020.

Komunitas binaan Kombes Pol. Pitra Ratulangi Sik.MM dikenal dengan giat Bansosnya, mendata anggota yang terdampak Covid-19 yang tidak berpenghasilan tetap, kemudian membagikan bahan makanan secara door to door. Bantuan tersebut sudah di bagikan di beberapa Pengurus Banua yaitu Manado, Minut, Bitung, Minahasa, dan Bolmong untuk disalurkan.

Bahan makanan yang dibagikan adalah spontanitas Kepedulian Pengurus Pusat yang di motori Ketua Richard Mantiri, SH, Sekum Noldy Kambey dan disponsori Bendahara Umun Meity J. Laoh, owner JL Kitchenette.

Hans, salah satu anggota penerima yang terdampak C-19  berterima kasih kepada Pengurus Pusat Manguni Lovers 123 Polda Sulut, JL Kitchenette melalui Pengurus Banua Tomohon yang  peduli telah membagikan kebutuhan bahan makanan.

“Tentunya kita berharap, pandemi ini segera berakhir dan boleh beraktifitas normal kembali” tutur Jefry ketua Banua Tomohon”  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.