“Bororing” Masuk Masa Purnabhakti “Pati” Jabat Plt Direktur RSUD Anugerah Tomohon

TOMOHON – Walikota Tomohon JFE dan Wakil Walikota Tomohon SAS bersama-sama hadir dalam syukuran dr Jerry Petrus Bororing yang saat ini telah memasuki masa purnabakti yang di laksanakan di rumah singgah percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, Rabu (1/7/20).

Syukuran ini di awali dengan ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt. Greitu Rampisela – Lomboan, M. Th.

Dalam kesempatan itu, Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan oleh Dr. Bororing.

” Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr. Jerry Bororing yang selama 2 tahun pengabdian sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita “, ucap Walikota.

Tak lupa juga Walikota memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis yang bekeeja di Rumah Sakit Anugerah Tomohon yang telah bekeeja keras dalam menyembuhkan para pasien yang terkena covid – 19 di Kota Tomohon.

Walikota menambahkan kiranya kerja keras semuanya dapat membuahkan hasil yang terbaik dalam percepatan penanganan pandemi covid – 19 ini.

Dalam syukuran purna bakti ini di rangkaikan  dengan serah terima jabatan Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing kepada dr. Simon F.M pati, SH, MARS., sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anugerah Tomohon.

Dan diakhir acara Walikota mengajak semuanya agar tetap menjaga motivasi dan semangat dan kerja untuk kemajuan Kota Tomohon.

” Lakukanlah tugas sebaik mungkin dan semampu kita sehingga kita menjadi orangyang dapat bermanfaat untuk lingkungan kita dan pestinya akan membawa dampak dan manfaat yang dapat di rasakan di tempat kita kerja”, tutup Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, Direktur  RSUD dan keluarga bersama jajaran RSUD Anugerah Tomohon.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.