Ops Patuh Samrat 2020 Polres Tomohon Mulai Hari Ini Hingga 5 Agustus Mendatang

TOMOHON – Jajaran kepolisian Resort Tomohon menggelar operasi patuh samrat 2020 yang di awali apel khusus yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K, M.H, bertempat di lapangan Polres Tomohon, Kamis (23/720).

Dalam apel Kapolres mengajak seluruh personil agar selalu berdoa dalam melakukan tugas.

” Selalu berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa, dalam melaksanakan tugas, sehingga apa yang kita kerjakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai  dengan apa yang diharapkan”, ucap  Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar selalu mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat serta tetap mengikuti protokol kesehatan, dalam rangka memutus rantai penyebaran covid – 19.

Ditambahnya pula agar personil dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Saya titipkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi patuh samrat 2020, laksanakan tugas dengan penuh rasa tangging jawab, hindari komplain masyarakat, bertindak dwngan humanis, serta selalu saling berkoordinasi satu dengan lainnya, sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan operasi ini sesuai dwngan yang diharapkan”, tegasnya.

Diketahui operasi patuh 2010 ini dilaksanakan selama 14 hari, sejak hari ini tanggal 23 juli hingga 5 agustus 2020, dengan melibatkan unsur TNI serta Dishub.

Diakhir kegiatan Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto S.I.K turut ambil kesempatan mengungkapkan harapannya  agar dalam operasi ini ada penurunan pelaku pelanggaran, karena telah dilakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat.

” Sebelum melakukan perjalanan atau akan melalukan kegiatan di jalan raya,  lengkapi kelengkapan administrasi baik pribadi maupun kendaraan, agar nantinya tidak akan terjaring dalam operasi patuh samrat 2020″, tegas kasat Hadi. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.